MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Nobar Film bersama Mahasiswa Baru di Open Recruitment Screening CIKO UMY

Nobar Film bersama Mahasiswa Baru di Open Recruitment Screening CIKO UMY

 

YOGYAKARTA, IKOM RADIO – Dalam rangkaian acara Open Recruitment Cinema Komunikasi 2024, mereka mengadakan screening film yang terbuka dan gratis.

 

Cinema Komunikasi atau biasa disingkat CIKO kembali mengadakan Open Recruitment untuk merekrut anggota baru. Pada Kamis, 10 Oktober 2024 CIKO baru saja mengadakan screening film yang bertempatkan di Taman Lobby Fisipol, Gedung Ki Bagus Hadikusumo. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 18.30 hingga 20.00 WIB.  Sebagai salah satu dari rangkaian acara Oprec, acara tersebut diharapkan mampu menarik perhatian mahasiswa baru agar tertarik untuk bergabung.

 

Moch Bariel Alfarahmi, selaku Ketua Pelaksana Oprec CIKO 2024 menjelaskan mengenai harapannya terhadap acara screening film tersebut,

 

“Supaya para penonton bisa tahu kira – kira karya apa sih yang pernah dibuat sama Cinema Komunikasi. (Sehingga) dapat menjadi pertimbangan untuk para penonton khususnya maba buat bergabung ke Cinema Komunikasi,” jelas Bariel.

 

Ia juga menjelaskan bahwa Oprec CIKO ini pastinya mengkhususkan untuk mahasiswa baru. Walaupun, tidak menutup kemungkinan untuk Mahasiswa angkatan 23 juga dapat bergabung ke Cinema Komunikasi.

 

Screening film tersebut membawakan 3 macam tajuk film dari CIKO sendiri, diantaranya 2yoel, Niskala, dan Keling. Acara tersebut juga membawakan sesi diskusi dan perjalanan CIKO dengan tujuan memberikan gambaran kepada mahasiswa baru agar dapat lebih mengenal CIKO dan tertarik untuk bergabung.

 

Bariel juga menjelaskan bahwa inisiatif baik dari pihak penonton maupun panitia sangat tinggi. Sehingga, acara mampu berjalan dengan lancar.  

 

IKOMERS mau tahu sama program kerja BSO lainnya? Jangan lupa, Stay tune terus di website kita ya! (RIM)

 

Komentar

Request Dimari Yuk!!!