MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Menyaksikan Keseruan OPEN RECRUITMENT IKOM RADIO UMY 2024/2025

Menyaksikan Keseruan OPEN RECRUITMENT IKOM RADIO UMY 2024/2025

 

YOGYAKARTA, IKOM RADIO – 1 Tahun telah berjalan, IKOM RADIO UMY kembali membuka open recruitment untuk mengajak calon rangers baru bergabung ke dalam BSO.

 

Open recruitment IKOM RADIO dilakukan melalui open stand yang berlangsung selama Selasa 8 hingga 14 Oktober 2024. Stand dibuka pada pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 WIB. Untuk lokasi stand sendiri berbeda – beda tempat sesuai dengan tanggalnya.

 

Tahun ini, Oprec IKOM RADIO mengusung tema Bikini Bottom. Desain – desain poster dan media sosial dipenuhi dengan dekorasi dalam animasi Spongebob Squarepants.

 

Stand dimeriahkan dengan beberapa permainan untuk menarik perhatian pendaftar, permainan tersebut diantaranya tic tac toe dan kotak tebak susun. Tic tac toe dibuat dengan papan yang digambar kotak 3x3 dan bentuk “X”,“O” diganti menjadi bentuk spongebob dan patrick.

 

Sedangkan, untuk kotak tebak susun merupakan kotak yang berisi 5 jenis susu kotak yang berbeda. Nantinya, diatas kotak dan di dalam kotak disusun susu kotak dengan urutan yang berbeda. Pemain harus menyusun kotak susu yang diatas kotak agar dapat sama dengan di dalam kotak tanpa melihat isi kotak dalam waktu 1 menit. Dari setiap permainan yang dimenangkan pemain, mereka dapat memperolah hadiah hiburan.

 

Pada tahun ini, stand Oprec IKOM RADIO UMY memakai televisi yang menayangkan live streaming siaran IKOM RADIO. Hal ini bertujuan agar para mahasiswa baru dapat melihat bagaimana penyiar melakukan siarannya. Dengan begitu, mereka mampu mendapat gambaran mengenai proses siaran dan tertarik untuk bergabung dengan IKOM RADIO. Di hari kedua, pendaftar IKOM RADIO tercatat sejumlah kurang lebih 40 orang.

 

IKOMERS penasaran banget gak sih sama program IKOM RADIO lainnya? Makanya, Stay tune terus di website kita ya! (RIM)

 

Komentar

Request Dimari Yuk!!!