MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
"When The Night" Singel Pertama dari NARA; Band Rock Alternatif Tangerang

"When The Night" Singel Pertama dari NARA; Band Rock Alternatif Tangerang

Band rock alternatif asal Tangerang, The Journey of Nara atau biasa disebut NARA merilis single pertama dengan judul "When The Night". Lagu yang kental akan nuansa musik era 90an, ingin membawa kembali ke nuansa akan era tersebut. Era dimana musik rock alternatif begitu banyak berkembang dan variatif. 

Lagu ”When The Night” sendiri menceritakan sesorang yang sebenarnya mengalami banyak masalah namun tidak diketahui orang – orang sekitar sehingga mengalami depresi atau mental healtness. Seperti yang diceritakan NARA, lagu tersebut memberikan perasaan yang dalam kepada pendengarnya dan jika kalian nonton visualisasi dari video klip NARA hingga akhir video kalian akan mendapatkan jawaban makna dari lagu tersebut. 

The Journey of Nara atau biasa disebut NARA adalah band rock alternatif 90an. NARA ingin memberikan sesuatu musik baik lirik dan lagu akan era 90an kepada generasi lama dan membawa sesuatu yang baru kepada pendengar gen Z serta memberi angin segar dan warna kepada musik Indonesia. Lagu NARA ”When The Night” ini sudah bisa dinikmati dan didengarkan diberbagai digital platform musik seperti spotify, apple music dan digital platform lainnya. Dengan mengetik The Journey Of Nara ”When The Night” pada mesin pencarian. Dan jangan lupa follow social media NARA yaa Ikomers!!

Youtube            : The Journey Of NARA
Instagram          : @Thejourneyof.NARA




Komentar

Request Dimari Yuk!!!