MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Spectacular!! CELEBRATION NIGHT OF MOVIE LAND “CINEMON” #9 by CIKO UMY

Spectacular!! CELEBRATION NIGHT OF MOVIE LAND “CINEMON” #9 by CIKO UMY

IKOM RADIO, YOGYAKARTA , Cinema Komunikasi UMY kembali mengadakan movie land ke-9 yang bertajuk “CINEMON” pada hari Kamis (1/8) berlokasi di Gedung Militaire Societeit Taman Budaya Yogyakarta. Di tahun ini CIKO UMY mengambil tema “CINEMON” yang diartikan sebagai perayaan film pada malam hari. Movie land dilaksanakan oleh seluruh anggota CIKO UMY.

Acara dimulai pukul 18.30 yang dibuka oleh MC, dilanjut sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua Cinema Komunikasi, Perwakilan Dosen Ilmu Komunikasi, dan Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi. Acara dilanjut dengan pembacaan sinopsis setiap film, pemutaran film, sesi diskusi, dan foto bersama para crew serta talent. 

Terdapat 3 film yang ditampilkan pada Movie Land#9 yaitu, Ndas Wedus di sutradari oleh Ongki dan produser Shika , Da^Dah di sutradarai oleh Ibnu dan produser Fadhilah, serta 2Yoel disutradarai oleh Ergia dan produser Ara. Acara ditutup dengan pembagian hadiah oleh para penanya, penampilan menyanyi oleh Azzahra Rahmi, dan tak lupa tagline Movie Land#9 “CINEMON CELEBRATION NIGHT OF MOVIE LAND”. 

Itu dia Ikomers keseruan Movie Land#9 yang diadakan oleh Cinema Komunikasi UMY, pantengin terus social media dan web kita untuk tau informasi terbaru dan pastinya menarik!!

Komentar

Request Dimari Yuk!!!